Loading...
Solusi Praktis Kelola Data Pasien dengan Software Klinik

Sept. 13, 2023, 9:52 a.m.

Solusi Praktis Kelola Data Pasien dengan Software Klinik

Pengolahan data klinik adalah praktik kegiatan menyimpan data, mengumpulkan data dan analisis data dalam fasilitas pelayanan kesehatan. Tujuan utama dari pengolahan data klinik adalah untuk memastikan bahwa informasi yang berkaitan dengan pasien, inventaris obat dan perawatan medis dari fasilitas kesehatan terkelola dengan baik dan efisien.

 

Pemakaian software klinik dalam bisnis klinik sedang mengalami trend yang positif. Banyak sekali perusahaan penyedia jasa konsultan IT yang mengembangkan software klinik dengan segudang fitur unggulan. Selain sebagai solusi praktis dalam mengurangi risiko kesalahan manusia dalam mengelola data, software klinik juga menjadi solusi praktis dalam membantu peningkatan efisiensi pelayanan kesehatan berskala mikro di tengah-tengah masyarakat.

 

Salah satu vendor yang menyediakan solusi pengolahan data klinik berbasis teknologi adalah ERAMEDIX. Berikut beberapa fitur unggulan ERAMEDIX yang dapat Anda nikmati : 

 

  1. Tampilan Dashboard Simple

Tampilan aplikasi yang simple dan sangat memudahkan pengguna menjadi salah satu keunggulan software klinik dari ERAMEDIX. Melalui tampilan dashboard yang simpel, membuat admin manajemen klinik menjalankan operasional dan pelayanan klinik dengan cepat.

  1. Fleksibel Akses Aplikasi 

Software klinik ERAMEDIX mempunyai fleksibilitas dengan kemudahan akses data. ERAMEDIX memungkinkan akses data dari mana saja, selama ada koneksi internet dan teknologi yang digunakan ERAMEDIX mengizinkan pengguna untuk menjalankan program melalui komputer yang terkoneksi pada waktu yang sama.

  1. Virtual Support 

Saat terjadi kendala teknis, layanan bantuan virtual menjadi solusi cepat dalam menemukan jalan keluar. Layanan bantuan virtual ini menjadi salah satu parameter kepuasan pelanggan saat menggunakan ERAMEDIX. Oleh karena itu, tim support ERAMEDIX siap melayani Anda secara remote atau jarak jauh.

  1. Fitur yang Lengkap
    Beberapa fitur penunjang efisiensi operasional yaitu: 
  • Penjadwalan janji dengan dokter klinik
  • Layanan penebusan obat secara elektronik
  • Transaksi standar HIPAA
  • CMS Reporting
  • Integrasi Laboratorium
  • dan lainnya

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan pasien, sudah saatnya klinik Anda memanfaatkan data dengan lebih baik. Sebelum berkomitmen untuk berlangganan ERAMEDIX, pastikan Anda mendaftar untuk mendapatkan uji coba gratis.